Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Popular Posts

Pemesanan Kaos Raglan PT Telkom Indonesia

  

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja (IDX: TLKM, NYSE: TLK) adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,56%), dan 47,44% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.[1] Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).

Pada bulan ramadhan yang lalu, manajemen PT Telkom Indonesia mengadakan kegiatan Pesantren Kilat untuk anak-anak seluruh karyawannya. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu Kampus Telkom di Jalan Geger Kalong Hilir - Bandung.

Kegiatan tersebut berlangsung selama beberapa hari, tentunya kegiatan tersebut tidak akan lengkap tanpa dilengkapi dengan adanya kaos sebagai pelengkapnya.

Sebagai Konveksi Kaos Bandung yang bergerak dibidang pembuatan desain dan kaos maka kami membantu kerabat rekan kami untuk mendesain sebuah kaos raglan yang simple tetapi bagus dan nyaman dipakainya.

Berikut spesifikasi Kaos yang kami tawarkan :

Bahan : Katun Combat
Model : Raglan
Sepsifikasi : Sablon
Jumlah : 120 pcs
Waktu Pengerjaan : 1 Minggu

Jumlah 120 pcs kami kerjakan selama kurang dari 1 minggu, dengan bahan yang adem dan nyaman tentunya kaos tersebut nyaman untuk dikenakan oleh panitia dan peserta pesantren kilat tersebut.

Pemesanan kaos Raglan ini dipesan secara online dengan unsur saling percaya maka pemesanan kaos raglan PT Telkom Indonesia ini selesai dikerjakan tepat pada waktunya dan dengan hasil yang memuaskan.

Terima kasih.



 


Instagram Bang Aul


Info Section Text