Shopping Cart Details


Order Details Amount
GRAND TOTAL:

Please choose a checkout option.
No personal data required.

Send in Orders

It's Quick & Easy! Details here will not be published.

Please include messages to us here.

Checkout

Popular Posts

Pembuatan Kaos anak TK Cirebon

  

Cirebon dikenal dengan nama Kota Udang[7] dan Kota Wali. Selain itu kota Cirebon disebut juga sebagai Caruban Nagari (penanda gunung Ceremai)[8] dan Grage (Negeri Gede dalam bahasa Cirebon berarti kerajaan yang luas).[9] Sebagai daerah pertemuan budaya antara Suku Jawa, Suku Sunda, Bangsa Arab,Bangsa China dan para pendatang dari Eropa sejak beberapa abad silam, masyarakat Cirebon dalam berbahasa biasa menyerap kosakata bahasa-bahasa tersebut kedalam bahasa Cirebon. misalkan saja, kata Murad yang artinya bersusun (serapan dari bahasa arab), kata taocang yang berarti kucir (serapan dari bahasa cina), serta kata sonder yang berarti tanpa (serapan dari bahasa eropa),[10][11]
sumber :  Wikipedia.

Kali ini, kami menerima orderan Pembuatan kaos Anak TK Cirebon untuk kegiatan Reakreasi TK At Taqwa di Cirebon. Rencananya sekolah tersebut akan membuat sebuah kegiatan rekreasi murid beserta orang tuanya disebuah lokasi wisata di Cirebon.

Tentunya, hal tersebut tidak lengkap tanpa adanya Kaos Gathering dan salah satu Guru berinisiatip untuk membuatkan kaos anak dalam kegiatan tersebut. Kebetulan salah satu wali murid mengontak nomor telp kami yang didapat dari website www.bang-aul.com dan membicarakan keinginannya untuk membuat kaos gathering untuk anak-anak tk tersebut.

Dengan bahan Katun yang adem, kaos Anak TK untuk kegiatan Gathering siap untuk diproduksi. Sebagai bonusnya kami memberikan free desain untuk digunakan oleh TK tersebut.



 


Instagram Bang Aul


Info Section Text